Minggu, 26 Desember 2010

LOWONGAN KERJA Sekretaris GM - PANCA BUDI IDAMAN, PT

PANCA BUDI IDAMAN, PT

PT. Panca Budi Idaman - divisi velg , mengawali usahanya sejak tahun 1987 sebagai perusahaan jasa perbaikan (renovasi) mangkok velg dengan spesialisasi khusus kendaraaan niaga truk dan trailer.

Perubahan besar bagi penghematan biaya dan solusi yang bisa diperoleh pelanggan, memacu cepat pertumbuhan bisnis ini. Seiring dengan tumbuhnya kepercayaan dari pelanggan dan besarnya permintaan pasar, PT. Panca Budi Idaman mulai memproduksi mangkok velg dari plat baja dengan ketebalan 10 mm bagi kebutuhan pasar purna jual (after market / replacement market) . Ambisi ini diwujudkan pada tahun 1990, dan dari sini PT. Panca Budi Idaman terus menerus mengembangkan velg set (Steel Wheel Rim) berkualitas dan diadaptasikan sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik lokal. Sehingga dapat dikatakan, PT. Panca Budi Idaman sebagai pelopor dalam memproduksi mangkok velg 10 mm per! tama, sesuai dengan karakteristik pemakaian kendaraan truk di Indonesia yang kebanyakan mengangkut beban berlebihan. Dengan suksesnya penggunaan mangkok velg 10 mm, maka banyak pelanggan yang mulai beralih dari penggunaan mangkok velg standar original 8 mm menjadi 10 mm. Komitmen penggunaan bahan baku berkualitas dari Krakatau Steel dan pelayanan pelanggan yang baik, membuat tingkat kepercayaan pelanggan terhadap produk dan perusahaan juga makin meningkat tinggi.

Dalam perkembangannya hingga saat ini, perusahaan telah memiliki bisnis inti jasa perbaikan (Workshop, distribusi dan manufaktur) dengan pabrik baru yang sudah berdiri sejak tahun 1999 di Cikande - Kab. Serang (Propinsi Banten) di lahan seluas 20.000 meter persegi. Selain itu juga didukung jaringan distribusi cabang, mitra perwakilan & Workshopnya yang ada di Jakarta, Pekanbaru, Lampung, Semarang, Surabaya dan Balikpapan, membuat Panca Budi Idaman telah menjadi penyedia terl! engkap dan terluas untuk kebutuhan dan jasa perbaikan velg ken! daraan n iaga truk dan trailer di hampir sebagaian besar wilayah Indonesia (Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi).

Sekretaris GM

Kualifikasi :

  • Wanita
  • Usia Mak 27 tahun
  • Lajang
  • Pendidikan Min D-3
  • Menguasai Komputer & Korespondensi
  • Jujur, Komunikatif & Energik


Lamaran lengkap beserta CV dan dokumen pendukung  dapat dikirim ke hrd@pbi.co.id



source : lowongankerjakarir.info

0 komentar:

Posting Komentar