Sabtu, 03 Maret 2012

LOWONGAN KERJA Office Administration Manager - PT ACA PACIFIC

PT ACA PACIFIC

ACA Pacific Technology is an established IT marketing and value-added distribution company since 1986, serving the Asia-Pacific region. Our solutions offerings include selecting and integrating only the "Best-of-Breed" software and hardware to meet and value-add to our customers' requirements. Our headquarter office is in Singapore and other offices in Australia, Indonesia, Malaysia and Thailand, hence making us one of the leading IT suppliers in Asia.

Office Administration Manager

The Office Manager will report to the Managing Director and be responsible for the day-to-day operations of the office

LOWONGAN KERJA STAFF IMPORT (EXIM) - SURABAYA - ISTANA TIARA, PT (SURABAYA)

ISTANA TIARA, PT (SURABAYA)

URGENTLY REQUIRED

STAFF IMPORT (EXIM) - SURABAYA

Lokasi: Surabaya

Persyaratan :

  1. Laki-laki / Perempuan
  2. S1 segala jurusan, IPK > 2.75
  3. Fresh graduate / berpengalaman lebih di utamakan
  4. Menguasai mandarin aktif & surat menyurat mandarin
  5. Menguasai bahasa inggris aktif & surat menyurat bahasa inggris

Jumat, 02 Maret 2012

LOWONGAN KERJA STAFF ADMINISTRASI (SA) - POWER BLOCK INDONESIA

POWER BLOCK INDONESIA

KAMI PERUSAHAAN SEDANG BERKEMBANG MEMBUTUHKAN PROFESIONAL MUDA YANG ENERGIK UNTUK MENGISI POSISI SEBAGAI BERIKUT :

STAFF ADMINISTRASI (SA)

KUALIFIKASI :

  • Pria / Wanita
  • Usia max. 26 th
  • Pendidikan min. SMA / SMK
  • Menguasai Komputer (MS Office terutama Word & Excel)
  • Pengalaman dibidang Administrasi (diutamakan)


Kirimkan lamaran lengkap, CV, foto berwarna 3x4, Ijazah & transkrip nilai, KTP yang masih berlaku, surat pengalaman kerja (bila ada) dan No

LOWONGAN KERJA SEKRETARIS - GEOTI STUDIO

GEOTI STUDIO


DIBUTUHKAN SEGERA
Geoti Studio adalah perusahaan yang sedang berkembang pesat, bergerak dalam bidang konsultasi dan jasa konstruksi Artwork, Elemen Estetis Perkotaan dan Bangunan Artistik. Sasaran kami adalah menjadi perusahaan pilihan yang memberikan jasa berkualitas bagi para klien kami. Silahkan kunjungi website kami : www.geotistudio.com
Untuk memperkuat organisasi kami, kami mengundang tenaga kerja profesional untuk bergabung dengan tim kami pada posisi :


SEKRETARIS


Tanggung jawab :

  • Korespondensi dalam Bahasa Indonesia + Inggris
  • Penyimpanan dokumen berupa surat, gambar, foto, dll
  • Membuat presentasi dengan Power Point
  • Membuat anggaran dan pembukuan proyek
  • Promosi dan mencari data melalui internet
  • Mengatur rapat di kantor, maupun event lainnya


Kualifikasi :

  • Wanita, single, usia maks 30 thn
  • Min D3 Sekretaris/Administrasi Niaga dari Akademi/Universitas terbaik (IPK min

LOWONGAN KERJA OPERATION STAFF - RM ENTERPRISES LIMITED

RM ENTERPRISES LIMITED

Urgently Required

RM Enterprises Ltd Indonesia Representative Office is a leading character licensing company in Asia is seeking the high qualified person to fulfill the position of

OPERATION STAFF

Requirements :

  • Fluent in English is a must (speaking and written)
  • Female max 30 years old
  • University Graduated min Diploma 3 in Secretary or Computer or Accounting with min GPA : 3.0
  • Able to use Microsoft Office (Ms

Kamis, 01 Maret 2012

LOWONGAN KERJA Administrasi - MITRA JAYA MAJU, PT

MITRA JAYA MAJU, PT

DIBUTUHKAN SEGERA


Administrasi


Spesifikasi :

  • Pengalaman minimal 1 tahun (fresh graduate welcome)
  • Usia max 25 tahun
  • Pendidikan min SMA/Sederajat
  • Diutamakan yang berdomisili di Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara


Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim lamaran lengkap disertai pas foto terakhir dan gaji yang diinginkan melalui sistem
"QUICK APPLY" atau "NON MEMBER APPLY" JobsDB! <

Rabu, 29 Februari 2012

LOWONGAN KERJA ADMIN STAFF (Code: NAS) - SURABAYA - YAYASAN PENDIDIKAN KRISTEN BUAH HATI

YAYASAN PENDIDIKAN KRISTEN BUAH HATI

CAREER OPPORTUNITIES

A Christian National Plus School (pre K-12) with the IGCSE & IB Diploma Programme (East Campus) are seeking professionals who desire to serve the Lord in our expanding educational institution.

ADMIN STAFF (Code: NAS) - SURABAYA

(West & East Campus)

Requirements:

  • Male/Female, 22-40 years old
  • Min

Selasa, 28 Februari 2012

LOWONGAN KERJA Assistant Manager (Jakarta Barat) - ENGLISH FIRST

ENGLISH FIRST

EF English First is a world renowned language institution and we now have nine schools in our group and the newest school no 9 in Tangerang City started in August 2010.

We now have vacancies, for our branches in Pluit, Tebet, Tanjung Duren, BSD, Cengkareng, Bogor, Puri Indah, Gading Serpong and Tangerang City. It's a great opportunity to be part of an internationally recognized language schools.

Assistant Manager (Jakarta Barat)

Requirements :

  • Female, below 28 years old
  • Having exp

LOWONGAN KERJA Staf Admin HRD - WANASAWIT SUBUR LESTARI, PT (BEST PLANTATIONS)

WANASAWIT SUBUR LESTARI, PT (BEST PLANTATIONS)

URGENTLY REQUIRED

We are fast growing huge National Company and due to expansion. We are seeking higly qualified persons to be joining our company in Jakarta / Kalimantan Tengah as bellow :

Staf Admin HRD

Qualification :
  • Wanita, usia maks 25 tahun
  • Pendidikan S1 jurusan Akuntansi
  • Dengan IPK minimal 3 (skala 4)
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Single
  • Berpenampilan menarik

LOWONGAN KERJA ADMINISTRASI UMUM (ADMU) - RIMBA BANGUN PERKASA, PT

RIMBA BANGUN PERKASA, PT

Kami adalah sebuah perusahaan kontraktor swasta yang sedang berkembang, membutuhkan tenaga professional untuk posisi sebagai berikut:

ADMINISTRASI UMUM (ADMU)

Job Description:

  1. Membuat dan mengubah dokumen menggunakan Microsoft Word dan Excel.
  2. Melakukan tugas klerikal secara umum termasuk fotokopi, faks, surat menyurat, dan kearsipan.
  3. Memelihara system kearsipan elektronik dan cetak.
  4. Mendukung staff dalam melakukan pekerjaan berdasarkan proyek.

 

Requirements:

  1. Wanita atau pria berusia maksimum 25 tahun.
  2. Pendidikan minimum lulusan SMA, SMK atau setara.
  3. Terampil berkomunikasi baik verbal maupun tertulis yang professional.
  4. Pengetahuan menulis dalam Bahasa Indonesia dalam ejaan yang baik dan benar.
  5. Memiliki k! eterampilan dasar aritmatika yang baik.
  6. Mampu mengoperasikan computer dengan baik, menggunakan Microsoft Word dan Excel.
  7. Memiliki loyalitas dan integritas yang tinggi.


Silahkan kirim lamaran lengkap Anda ke Careers.RBP@gmail.com

atau ke:

PT

LOWONGAN KERJA ADMINISTRASI UMUM (ADMU) - RIMBA BANGUN PERKASA, PT

RIMBA BANGUN PERKASA, PT

Kami adalah sebuah perusahaan kontraktor swasta yang sedang berkembang, membutuhkan tenaga professional untuk posisi sebagai berikut:

ADMINISTRASI UMUM (ADMU)

Job Description:

  1. Membuat dan mengubah dokumen menggunakan Microsoft Word dan Excel.
  2. Melakukan tugas klerikal secara umum termasuk fotokopi, faks, surat menyurat, dan kearsipan.
  3. Memelihara system kearsipan elektronik dan cetak.
  4. Mendukung staff dalam melakukan pekerjaan berdasarkan proyek.

 

Requirements:

  1. Wanita atau pria berusia maksimum 25 tahun.
  2. Pendidikan minimum lulusan SMA, SMK atau setara.
  3. Terampil berkomunikasi baik verbal maupun tertulis yang professional.
  4. Pengetahuan menulis dalam Bahasa Indonesia dalam ejaan yang baik dan benar.
  5. Memiliki k! eterampilan dasar aritmatika yang baik.
  6. Mampu mengoperasikan computer dengan baik, menggunakan Microsoft Word dan Excel.
  7. Memiliki loyalitas dan integritas yang tinggi.


Silahkan kirim lamaran lengkap Anda ke Careers.RBP@gmail.com

atau ke:

PT

LOWONGAN KERJA ADMINISTRASI UMUM (ADMU) - RIMBA BANGUN PERKASA, PT

RIMBA BANGUN PERKASA, PT

Kami adalah sebuah perusahaan kontraktor swasta yang sedang berkembang, membutuhkan tenaga professional untuk posisi sebagai berikut:

ADMINISTRASI UMUM (ADMU)

Job Description:

  1. Membuat dan mengubah dokumen menggunakan Microsoft Word dan Excel.
  2. Melakukan tugas klerikal secara umum termasuk fotokopi, faks, surat menyurat, dan kearsipan.
  3. Memelihara system kearsipan elektronik dan cetak.
  4. Mendukung staff dalam melakukan pekerjaan berdasarkan proyek.

 

Requirements:

  1. Wanita atau pria berusia maksimum 25 tahun.
  2. Pendidikan minimum lulusan SMA, SMK atau setara.
  3. Terampil berkomunikasi baik verbal maupun tertulis yang professional.
  4. Pengetahuan menulis dalam Bahasa Indonesia dalam ejaan yang baik dan benar.
  5. Memiliki k! eterampilan dasar aritmatika yang baik.
  6. Mampu mengoperasikan computer dengan baik, menggunakan Microsoft Word dan Excel.
  7. Memiliki loyalitas dan integritas yang tinggi.


Silahkan kirim lamaran lengkap Anda ke Careers.RBP@gmail.com

atau ke:

PT

Senin, 27 Februari 2012

LOWONGAN KERJA Customer Service/ Receptionis/ Call Center/ Telemarketing - TELESINDO MEDIA, PT

TELESINDO MEDIA, PT


Perusahaan Multimedia Digital Advertising over Satellite yang sedang berkembang pesat akan membuka kantor-kantor cabang di kota-kota besar diseluruh Indonesia.


Customer Service/ Receptionis/ Call Center/ Telemarketing


Kriteria:

  • Wanita, umur 25 - 35 tahun
  • Lulusan Min

LOWONGAN KERJA SECRETARY/ MKTG ADMIN - SURABAYA - SENTRAL SUPEL PERKASA, PT

SENTRAL SUPEL PERKASA, PT

::DIBUTUHKAN SEGERA::


SECRETARY/ MKTG ADMIN - SURABAYA

Kualifikasi:

  • Wanita
  • Minimal D3 bidang studi yang sesuai
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai marketing admin atau sekretaris
  • Teliti dan komunikatif
  • Bisa Ms Excel, Ms Word, Power Point, Email dan Internet
  • Bersedia kerja lembur jika diperlukan
  • Diutamakan mampu ber-bahasa Inggris
  • Penempatan di Surabaya

Kirim segera surat lamaran beserta CV, pas foto terbaru, surat referensi kerja, fotokopi ijasah dan transkrip nilai dengan mencantumkan kode jabatan ke :
HRD PT

LOWONGAN KERJA HRD&GA Staff - SOLDER INDONESIA, PT

SOLDER INDONESIA, PT

PT SOLDER INDONESIA

PT SOLDER INDONESIA (www.solderindo.com), a leading national product tin solder industry able to compete in international market. We are offering promising career opportunity to a dynamic individual who can make an impact our growing operation. We are currently seeking qualified candidate and motivated professionals for the following position:

HRD&GA Staff

Requirements:

  • Female, maximum age of 30 years old
  • Bachelor degree in Psychology with minimum GPA 2.80 scale 4
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Able to recruitment, good knowledge about training need analyst
  • Good handling administration and make report psychological test
  • Computer literate
  • Good knowledge about rules & regulations of government labor
  • Preferable  good communication in English (oral and written)
  • Having good interpersonal skill and human relation skill


Responsibilities:

  • Recruitment
  • HR policies
  • HR administration
  • Payroll
  • Handle Jamsostek & Insurance
  • Controlling and maintenance employees



Should you meet all of the requirements above, please send your full resume and recent photograph by! clicking "Quick Apply" or "Non-member Apply" below

Minggu, 26 Februari 2012

LOWONGAN KERJA RECEPTIONIST - JAYA CONSULTING

JAYA CONSULTING

DIBUTUHKAN SEGERA !!!

Kami adalah Konsultan Pajak yang sedang berkembang pesat dan berlokasi di daerah Serpong membutuhkan :

RECEPTIONIST

Kualifikasi :

  • Wanita
  • Usia max. 23 tahun
  • Pendidikan min. SMEA/SMK jurusan akuntansi
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai receptionist
  • Dapat menyusun administrasi pembukuan
  • Menguasai Microsoft Office (Computer Literate)

Kirimkan Surat Lamaran dan CV Lengkap Ke :

HRD Dept

LOWONGAN KERJA ADMINISTRASI PROJECT - ARIA MULTI GRAPHIA, PT

ARIA MULTI GRAPHIA, PT

DIBUTUHKAN SEGERA

ADMINISTRASI PROJECT

Kualifikasi:

  • Pria/wanita usia max 30 thn
  • Pendidikan min D3 (semua jurusan)
  • Fress graduate atau yang sudah berpengalaman menangani administrasi tender
  • Mahir mengoperasikan program computer (Terutama Ms Office)
  • Rapi, cekatan dan teliti dalam bekerja
  • Domisili diutamakan di daerah Jakarta Selatan
Kirim Lamaran, CV, Pas

LOWONGAN KERJA ADMINISTRASI PROJECT - ARIA MULTI GRAPHIA, PT

ARIA MULTI GRAPHIA, PT

DIBUTUHKAN SEGERA

ADMINISTRASI PROJECT

Kualifikasi:

  • Pria/wanita usia max 30 thn
  • Pendidikan min D3 (semua jurusan)
  • Fress graduate atau yang sudah berpengalaman menangani administrasi tender
  • Mahir mengoperasikan program computer (Terutama Ms Office)
  • Rapi, cekatan dan teliti dalam bekerja
  • Domisili diutamakan di daerah Jakarta Selatan
Kirim Lamaran, CV, Pas