Sabtu, 24 Desember 2011

LOWONGAN KERJA System & Procedure Officer - NAWAKARA PERSADA NUSANTARA, PT

NAWAKARA PERSADA NUSANTARA, PT

Terbentuk pada tahun 1996, PT Nawakara Persada Nusantara adalah penyedia jasa security terdepan di Indonesia dan sepenuhnya berkomitmen untuk menyediakan layanan berkualitas kelas atas untuk semua klien. Terdiri dari nilai-nilai perusahaan yaitu integritas, pemerintahan, kerja tim, inovasi, keunggulan operasional, pemberdayaan dan perbaikan yang terus menerus, kami mengembangkan sumber daya manusia menjadi salah satu penyedia jasa security yang paling disegani. Dalam hal memberi solusi keamanan menyeluruh, tidak ada perusahaan lain sepengalaman PT Nawakara Persada Nusantara.

Sejalan dengan posisi kami di pasar dan pertumbuhan perusahaan yang cepat, kami mencari individu yang berkaliber tinggi untuk bergabung dengan kami untuk pengembangan bersama .

System & Procedure Officer

BASIC FUNCTION & SCOPE

  • Bertanggung jawab terhadap pengendalian dokumen yang berkaitan dengan sistem dan prosedural, melakukan kajian dan analisis terhadap keterkaitan antar proses dan efektifitas serta efisiensi prosedur di lingkungan Nawakara Group.

AREAS OF RESPONSIBILITIES

  • Strategi Perencanaan dan Implementasi    
  • Manajemen SDM    
  • Asset Management    
  • Manajemen Keuangan    
  • Manajemen Operasi    
  • Pengendalian Pembelian dan Stok    
  • Hubungan Keluar    
  • Laba & Rugi 
  • Marketing Management & Strategy

DUTIES PERFORMED

  • Melakukan dokumentasi dan pengendalian dokumen terhadap prosedur yang berlaku di lingkungan Nawakara Group     
  • Membuat kajian dan menganalisa efektifitas prosedur
  • Melakukan koordinasi lintas fungsi terkait dengan implementasi prosedur
  • Mendistribusikan, menginformasikan dan mensosialisasikan implementasi suatu prosedur
  • Melaksanakan aktivitas yang berkaitan dalam lingkup System Compliance Department

MINIMUM REQUIREMENTS

EDUCATION    

  • S1 segala jurusan    

EXPERIENCES    

  • 3 tahun pengalaman di dokumentasi prosedur, pengendalian dokumen dan perbaikan prose! s kerja    

SPECIAL KNOWLEDGE    

  • Standard Operating Procedure    

OTHER SKILLS & ABILITIES    

  • Written and Spoken in English    
  • Administration    
  • Analytical Skill    
  • Computer (MS Word, MS Excel, MS Power Point, MS Visio, Adobe Acrobat)       

BUSINESS UNDERSTANDING    

  • Memahami pemahaman yang kuat tentang Proses Bisnis, Flow of Process dan keterkaitan antar proses di dalam suatu perusahaan.


Kirimkan Lamaran lengkap + Foto terbaru dengan menekan "Quick Apply" atau "Non-member Apply" di bawah ini.

Non Member tetap bisa mengirimkan Lamaran via Email dengan menekan "Non-member Apply".



source : lowongankerjakarir.info

0 komentar:

Posting Komentar